Sabtu, 29 Desember 2012

Wujudkan Impian Maju Bersama Endriartono Sutarto - Calon Presiden RI - Pilpres 2014

berlatih cara mudah metode praktis atau teknik jitu berpikir strategis diajarkan oleh adanya google penguin, yaitu teknologi canggih mumpuni yang dipersembahkan atau courtesy dari google search engine, atau yang dikenal mbah google, om pinter google dan masih banyak lainnya. pemilihan presiden RI 2014 merupakan ajang pertarungan kompetisi bagi para pemikir search engine optimation untuk meraih posisi tertinggi di google No 1 atau yahoo dan mesin pencarian lainnya. 

hadirnya group my better life yang mendukung adanya pemimpin baru Indonesia di masa depan dengan karakter kuat, tegas, lugas penuh dengan ide-ide revolusioner namun tetap menunjung tinggi kejujuran dan sikap hati nurani berbakti pada masyarakat, menggunakan pola struktur yang lebih teratur dalam rangka mengoptimalisasikan atau optimalize posisi blog yang berada pada manajemen my better life untuk mencapai posisi terbaik di tengah-tengah masyarakat dunia maya. 

Langkah awal dari dukungan my better life terhadap hadirnya calon presiden alternatif 2014 adalah melakukan apa yang disebut gerakan massa publik pro cinta damai dan pembangunan yang berwawasan pada kebangsaan yaitu GERAKAN SATU JUTA BLOG bagi hadirnya Endriartono Sutarto sebagai Calon Presiden 2014 yang Insya Allah atas Ridha Nya dan dengan doa seluruh Rakyat Indonesia yang mendambakan kembalinya PANCASILA sebagai asas dasar negara dalam pembangunan yang berwawasan kebangsaan dan peningkatan harga diri Bangsa ditengah masyarakat internasional.

Gerakan satu juta blog ini adalah dengan membuat berbagai blog setelah membaca dan memahami strategi pemikiran Endriartono Sutarto untuk Kebangkitan Bangsa Indonesia menjadi Negara Kuat Dihormati dan Disegani oleh seluruh orang dari berbagai Lapisan Dunia. Kembalinya pemikiran Wawasan Nusantara dimana Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya adalah bertujuan menjadikan Indonesia tampil sebagai negara modern dengan menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia yang dilandasi dengan Pancasila. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons