Jumat, 04 Januari 2013

Mengusung Account Officer (AO) Bank Profesional dan Berdedikasi Tinggi

SAYA ingin mempertajam mengenai tatacara informasi memahami dan mengerti fungsi Account Officer(AO) di Bank yang sepertinya agak bertele-tele, kurang responsif dan lebih banyak menunggu. Benarkah?

sejak kata kunci Pinjaman Jaminan Sertifikat  menampilkan blog-blog yang membantu orang mendapatkan pinjaman atau kredit, peran Account Officer Pengucuran kredit  merupakan titik andalan karena ia adalah orang yang bertugas sejak mencari nasabah yang layak sesuai kriteria peraturan Bank , menilai, mengevaluasi, mengusulkan besarnya kredit yang diberikan. 

Untuk mendapatkan seorang account officer atau AO yang berkualitas, diperlukan pendidikan yang memadai dan jam terbang, agar bisa mengenali usaha yang layak dibiayai.  take over kredit atau kebutuhan akan plafon kredit diterima aplikasi  permomohannya oleh Bank, maka selanjutnya  AO akan membuat perencanaan, usaha apa saja yang layak dibiayai di wilayahnya , dan berapa kira-kira dana yang diperlukan untuk menyalurkan kredit tersebut. Kemudian AO akan melakukan kunjungan ke usaha nasabah, melakukan wawancara, menggali sebetulnya apa yang diperlukan oleh nasabah tersebut.

Banyak sekali dijumpai, nasabah sebetulnya hanya tahu bahwa dia perlu pinjaman, tapi belum jelas berapa dan untuk apa. Namun tak mengapa dikala saat ini property update listing yang merupakan keyword andalan saya cukup berhubungan dengan rahasia mendapatkan kredit kepemilikan rumah termudah  diperlukan keahlian seorang AO untuk melakukan probing, agar kebutuhan pinjaman untuk Kepemilikin Rumah atau Properti, atau memang sesuai dengan keperluan nasabah (ada unsur tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat sasaran).

AO juga sekaligus menjadi konsultan, karena bagi nasabah kecil, tak jarang mereka bisa bercerita, menunjukkan bon-bon, bukti penjualan atau pesanan, tetapi tak bisa membuat laporan keuangan. Disini AO memandu nasabah agar dapat Pinjaman menggunakan fasilitas Jaminan AJB atau SHM walau kepentingannya untuk Kredit Usaha atau Modal Kerja dengan membuat neraca perkiraan usaha nasabah, serta cash flow kemampuan membayarnya. AO juga harus sensitif, apakah nasabah mengatakan yang sebenarnya (disinilah perlunya melakukan probing, cek dan re cek), kemudian melakukan analisa. diperlukan setelah melihat adanya margin yang ditunjukkan dalam simulasi kredit calculator.

Selanjutnya AO akan mengusulkan dalam bentuk memorandum analisis kredit kepada atasannya. dan atasan akan meneruskan kedalam komite kredit (loan Comittee) untuk mendapat putusan mengenai permohonan pinjaman dana tunai  dengan  cepat dan murah  walau disertai dengan adanya fee berupa survey fee diawal guna melicinkan aplikasi permohonan kredit Bank, apa berupa persetujuan maupun penolakan.

Jadi menggalakkan kemampuan AO agar berkualitas merupakan kebutuhan Bank, agar dapat menyalurkan pinjaman sesuai sasaran, serta di lihat dari sisi debitur (nasabah) pinjaman tadi dapat meningkatkan usahanya, serta meningkatkan penyerapan tenaga kerja. Pembinaan terhadap nasabah, dapat dimulai dari nasabah kecil, yang secara pasti akan meningkat kemampuan usahanya, dan juga meningkat jumlah pinjamannya, dan pada saat nasabah menjadi besar maka akan terjalin hubungan timbal balik yang positif antara Bank dan nasabah, serta diperoleh nasabah-nasabah yang loyal bagi Bank tersebut.

Tak dapat dipungkiri, banyak pelajaran berharga yang diperoleh saat terjadi krisis ekonomi, Bank-Bank yang cepat recovery nya adalah Bank yang mempunyai nasabah potensial dan loyal. Kalaupun usaha nasabah mengalami kemunduran, maka nasabah tadi akan berusaha sekuat tenaga, dibantu oleh AO Bank untuk segera memperbaiki usahanya. Oleh karena itu, faktor adanya AO yang berkualitas sangat berperanan dalam menunjang perkembangan Bank, dan di satu sisi dapat meningkatkan kemampuan sektor riil dalam penyerapan tenaga kerja

Kredit Kepemilikan Rumah atau KPR sebelumnya dipergunakan orang untuk membeli rumah. Namun seiring dengan keinginan Bank menambah penghasilan, maka KPR Leased Back  menjadi salah satu andalan untuk melecut para AO mendapatkan konsumen Produk Perbankan Kredit Usaha baik untuk usaha menengah maupun usaha kecil.

Namun ada saja orang yang sulit mendapatkan kredit karena dokumen datanya kurang memenuhi syarat, BI Checking yang tak terduga atau bahkan persyaratan yang sebetulnya baik seperti pinjaman harus disetujui oleh pasangan hidup dengan datang pada saat akad kredit  , akan tetapi akan merepotkan ketika ketiadaan pasangan di dalam negeri.

Penggunaan Property atau produk real estates sangat terkait dengan Bank dengan kenyamanannya dalam bentuk pinjaman guna tercapainya kepemilikan rumah atau properti impian dengan angsuran yang disesuaikan penghasilan. Untuk yang berpenghasilan tinggi dengan profesi di dunia usaha yang beresiko terkadang plafon kredit telah terpenuhi sehingga diperlukan bantuan dana cepat guna mempertahankan siklus perusahaan

Inilah Cara cantik terpercaya dan terbaik serta Termudah untuk dapat mengajukan permohonan Meminjam Uang di Bank dengan Rahasia mendapatkan kredit pinjaman bank dengan agunan sertifikat bekerjasama dengan AO yang profesional dan bertanggungjawab. Dalam bidang  Bisnis & Keuangan baik  Investasi tanah, rumah dengan mengandalkan property listing di Jakarta, keberadaan uang yang mendesak banyak dikeluhkan orang ketika sulitnya mendapatkan pinjaman Bank akibat kurangnya terpenuhi kualifikasi Calon Debitur walau belum tentu adanya ketidakmampuan membayar, namun lebih seringnya terjadi bad info bidang usaha kerjanya atau standar penghasilan yang dianggap kurang memenuhi. Account Officer yang Jeli akan tidak saja memutuskan menolak, namun kiranya dapat mengidentifikasi lebih mendalam kesempatan atau opportunity dengan akses-akses alternatif yang dapat ditempuh Cadeb  atau calon debitur yang memiliki criteria tersebut.

Untuk itu dengan rasa ingin membantu pengembangan ekonomi bisnis di tanah air Indonesia tercinta ini,  Kami hadir dengan solusi pinjaman tunai bank asing termudah dan-cepat termasuk 7 bank lokal yang representatif dibantu dengan Multifinance terpercaya .serta Bank Perkreditan Rakyat (BPR) mengatasi berbagai persoalan mengenai orang butuh.

Personal Loan bank Asing  cukup dapat diandalkan melalui Pinjaman Tunai Paling Cepat, mudah Tiga hari cair seperti yang ditawarkan oleh beberapa Bank Afiliasi  melalui fasilitas kartu kredit maupun Kredit Tanpa Agunan. Hal ini sejalan dengan komentar tokoh perbankan bahwa kini semakin Cepat dan mudah dalam mendapatkan pinjaman uang tunai tanpa jaminan. Akan tetapi RESIKO cukup besar, karena BUNGA atau INTEREST yang cukup mencekik serta TENOR yang pendek cukup menguras tenaga debitur. Informasi ini ditampilkan untuk membantu banyak orang mendapatkan property murah dengan pinjaman jaminan sertifikat, persembahan :  Trilogi Solution - Melayani jasa pengurusan & pemberian fasilitas Pinjaman Perbankan dengan JAMINAN SERTIFIKAT  pengurusan KPR & KPM Lease Back. Dapat juga  Take Over Sertifikat / AJB ke bank lain / koperasi / pribadi, area meliputi JABODETABEKKA maupun luar JABODETABEKKA. proses mudah & cepat ( 5-7 hari kerja ), jangka waktu pengembalian flexible, Tanah Kosong bisa dijaminkan,  NO BI CHECKING, PINJAMAN ANDA PASTI DISETUJUI* (syarat & ketentuan berlaku) 

Kami hanya melayani Bagi yang serius membutuhkan Pinjaman YANG HANYA MENGHUBUNGI LANGSUNG 

TELP. 0856 97000 246,  atau 

add PIN BB 21EE131E (sebelumnya SMS atau email ke offer.ari@gmail.com),

YM posisi2007@yahoo.com

email offer.ari@gmail.com

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo, saya Mrs.Diana, Lender pinjaman swasta Yang Menyediakan pinjaman., Komersial dan pribadi dengan tingkat bunga tahunan serendah 2% paling tidak dalam satu tahun periode durasi 20 tahun pembayaran untuk setiap bagian dari dunia. Dan kami memberikan pinjaman dalam kisaran $ 2,000 sampai $ 500.000.000,00 USSD.Our pinjaman benar Tertanggung dan keamanan maksimum adalah prioritas kami, saya menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan akan tanpa bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: dianaroberloanfirm@gmail.com

Unknown mengatakan...

Anda memiliki utang, sewa dibayar atau yang Anda menolak pinjaman di bank? Tim kami akan membantu dalam memecahkan masalah Anda dengan tingkat bunga 2%. Kami merekomendasikan pinjaman cepat untuk tujuan apapun. Hanya kartu ID, verifikasi cepat, formalitas minimum, penerimaan tinggi proposal, Pendaftaran dan pengambilan kredit untuk serendah 15 menit. Tanpa perlu memberikan bukti pendapatan. Kami punya jumlah pinjaman yang tinggi hingga 500 Miliar. Jangka waktu pengembalian kami adalah dari 6 bulan sampai 20 tahun. Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit. Datang kepada kami, kami menangani semuanya dalam satu hari. Hubungi kami hari ini via email Anda: cahya.creditfirm@gmail.com

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons