Selasa, 25 Desember 2012

calon-presiden-indonesia-2014

Inilah pemikiran seorang tokoh populer dunia bahwa Kodrat manusia sesungguhnya tidak pernah lepas dari perannya sebagai pemimpin. Yang membedakan antara satu manusia dengan lainnya hanyalah seberapa besar lingkup kepemimpinan yang diembannya. calon presiden ini mengungkapkan bahwa Manusia juga merupakan makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri, capres 2014 ini menambahkan sedianya  dimensi kepemimpinan memegang peran penting dalam kehidupan sehari-hari manusia.

Maju tidaknya suatu komunitas masyarakat akan dapat dilihat dari kualitas dan kondisi kepemimpinan di masyarakat tersebut. Kepemimpinan yang mampu menciptakan kebersamaan dan kolektivitas yang dinamis akan mampu membawa masyarakat untuk terus bergerak maju dalam meraih cita-cita bersamanya. Hanya kepemimpinan kuat yang akan mampu menciptakan daya saing dan keunggulan tinggi bagi masyarakat yang dipimpinnya sehingga mampu berkompetisi secara sehat di tataran lokal, nasional, ataupun global.Kepemimpinan kuat dan effektif pula yang mutlak dibutuhkan untuk membangun Bangsa, pembangunan nasional yang tepat prinsip dan tepat arah untuk mengisi kemerdekaan sebagaimana diamanatkan oleh Pembukaan UUD '45.

Mengapa kita perlu dan harus membangun jiwa kepemimpinan mahasiswa? Lebih jauh, kepemimpinan seperti apa yang relevan untuk mahasiswa saat ini?

Mahasiswa hingga kini masih merupakan bagian kecil dan terletak pada lapisan di atas dalam strata sosial masyarakat Bangsa Indonesia. 

selanjutnya dapatkan dokumen resmi dari pidato calon presiden indonesia 2014 yang berwawasan tinggi figur kuat Presiden RI mendatang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons