Sabtu, 29 Desember 2012

Endriartono-Sutarto-figur-dambaan-rakyat

Berbagai pemberitaan mengenai figur yang dianggap pantas untuk calon presiden RI belum menunjukkan adanya calon kuat yang dijagokan seperti halnya Media Indonesia Mobile yang memberitakan  Belum Ada Figur Capres Kuat Jelang 2014. Hal ini disebabkan adanya keraguan atas kejujuran dari masing-masing tokoh yang menghiasi berbagai Headline surat kabar ibu kota maupun Nasional padahal PADANG—MICOM mengisyaratkan Dua tahun menjelang pelaksanaan Pemilihan UmumPresiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, belum ada figur calon atau

Tak Ada Figur Kuat.  Tokoh-tokoh pro Demokrat Jangan Tiru Golkar – amanat Inilah dot com. Partai yang mengusung calon berorientasi Demokrat harus membuat terobosan baru dalam penjaringan calon presiden 2014. Sebab saat ini belum ada figur internal yang mumpuni atau berkualitas, seperti pula disebutkan LSI: Figur Capres Kuat Belum Muncul Berita Terkini Padang.

 Endriartono Sutarto boleh jadi  adalah sosok yang menjadi dambaan figur-capres-kuat-berwawasan Nasional Internasional.  Ini opini yang memang cenderung melihat potensi lebih 200 juta Orang Indonesia, diantaranya Endriartono Sutarto yang telah nyata mencetak prestasi baik selama masa baktinya di dalam dunia keprajuritan maupun saat purna baktinya setelah pensiun sebagai Jenderal Bintang Empat dan menduduki posisi tertinggi sebagai Panglima TNI.  Apa benar di antara  berbagai figur  Sangat Kuat Untuk Capres  belum ada yang mengena di hati rakya?

Perlu dipertimbangkan dengan matang tentang calon presiden yang bersih dari Korupsi kolusi dan nepotisme sebagaimana amanat  Pikiran Rakyat. Banyak kalangan mempertanyakan terkait pertemuan  beberapa tokoh di di Bali beberapa waktu lalu, yang katanya melakukan konsolidasi politik yang nyatanya memuakkan rakyat karena tidak berdampak langsung pada pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Untuk itu perlu bukti sebagaimana prestasi Endriartono Sutarto yang nyata seperti memimpin Tim pendakian Gunung Everest atau menggalang dukungan bagi KPK dalam menjalankan fungsi tugasnya memberantas korupsi. Berani Mundur saat melihat ketidakberesan di tubuh Pertamina yang nyata tidak berpihak pada kepentingan rakyat ketika menaikkan harga LPG, padahal gaji para pegawainya sudah sangat berlebihan.

Hampir sebagian masyarakat yang percaya pada kekuatan Bangsa Indonesia sesungguhnya menilai bahwa Endriartono Sutarto akan mampu bersaing sebagai capres 2014 karena ketegasan dan pemikiran diikuti langkah aksi nyata turut membuat rakyat bangga sebagai bagian dari tanah air. Untuk itu mari dukung  Perjuangan  mencari figur kuat yang sudah masuk dalam bursa calon presiden (capres) dengan menggalang pembuatan SATU JUTA BLOG dukungan terhadap Endriartono Sutarto sebagai Presiden RI 2014 - 2019

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons