Minggu, 30 Desember 2012

Endriartono Sutarto calon Ideal Presiden Indonesia 2014-2019 | Perhatian pada Lapangan Pekerjaan

Tingkat pengangguran semakin meningkat membuat sebagian besar tokoh termasuk Endriartono Sutarto, calon presiden ideal Republik Indonesia  yang Insya Allah tampil sebagai  kandidat kuat dan tangguh, figur terpercaya dengan pola pikir, kepribadian dan tingkah laku yang santun namun dilandasi dengan ketegasan, kelugasan dan Berani Bertindak demi kepentingan rakyat tanpa penuh pencitraan palsu.

Hasil dari pengangguran ini salah satunya berakibat meningkatnya kejahatan termasuk informasi terjadinya pembajakan sebuah mikrolet dengan tewasnya korban hanya karena mempertahankan handphone yang nilainya tidak lebih dari tiga juta rupiah.

Lowongan pekerjaan yang ideal atau job vacancy saat ini merupakan impian bagi hampir 40 juta angkatan kerja di Indonesia. Namun peluang atau kesempatan kerja yang ada kini semakin menurun dan kalaupun ada, jaminan kesejahteraan justru semakin membuat was-was bagi sebagian penduduk Indonesia. Di desa, saat ini sawah-sawah yang harus dikerjakan semakin berkurang. Di perkotaan dengan seenaknya perusahaan kini membuat hampir semua posisi atau job position menjadi karyawan kontrak lepas dan karyawan kontrak tidak langsung atau outsourcing. Akibatnya standar gaji semakin menurun tajam sehingga tidak mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal ini Nampak semakin meningkatnya kebutuhan pinjaman multiguna yang seharusnya untuk usaha atau membangun rumah, menambah property melalui KPR, justru untuk keperluan sehari-hari. KTA atau kredit tanpa agunan menjadi andalan bagi sebagian profesional yang tidak cukup mendapatkan upah yang layak sesuai dengan kemampuan dan keterampilannya. BUMN bukannya menjaga kesejahteraan justru saat ini asyik mengurangi pegawai tetap dengan menambah staf outsourcing di berbagai pekerjaan yang seharusnya tidak boleh diisi oleh bukan karyawan PKWTT.

Pribadi Figur ideal daripada  Endriartono Sutarto yang berwawasan internasional Insya Allah mampu memenuhi harapan rakyat saat ia terpilih menjadi Presiden RI periode 2014 – 2019 mendatang pada Pilpres 2014, akan terbukanya berbagai peluang kerja dengan meningkatnya pertumbuhan nyata ekonomi (atau pertumbuhan riil) bukan pertumbuhan imajiner yang ditampilkan oleh pemerintah saat ini. Standar Umum yang membedakan masyarakat miskin atau tidak hendaknya ditingkatkan pada nilai layak. Pertumbuhan ekonomi ideal hendaknya ditandai dengan diluncurkan berbagai paket deregulasi berbagai PERDA dan UU yang mencekik pengusaha sehingga mengurangi PHK dan Bahkan menambah lapangan kerja.  Keyakinan rakyat akan cara jitu fokus pikiran Endriartono Sutarto yang telah teruji nyata Insya Allah akan membawa kemakmuran. Idealnya bagi Bangsa Indonesia dimasa depan adalah dengan semakin meningkatnya kesempatan lapangan kerja atau Work Forces yang tentunya membawa dampak meningkatnya daya taraf hidup rakyat Indonesia

Semoga berita dan informasi ini bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons